Wednesday, August 11, 2010

CONTOH PROPOSAL SKRIPSI

PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

STRATEGI GURU DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL QUR’AN HADITS DI MTS NEGERI MUARA ENIM


KATA PENGANTAR

Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan rahmat, kasih sayang dan hidayah-Nya. Serta shalawat dan salam bagi Rasulullah SAW. Atas KehendakNYAlah sehingga saya dapat menyelesaikan proposal penelitian ini. Di proposal penelitian ini penulis mengangkat judul mengenai “STRATEGI GURU DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL QUR’AN HADITS DI MTS NEGERI MUARA ENIM.”

Penulis sangat menyadari bahwa proposal penelitian ini jauh dari sempurna karena keterbatasan kemampuan penulis, namun penulis mengharapkan semoga ini bisa bermanfat. Kritik dan saran dari pembaca sangat penulis harapkan demi sempurnanya proposal penelitian ini.

Dalam penyusunan dan penyelesaian proposal penelitian ini penulis telah mendapat banyak bantuan dari berbagai pihak terutama dari dosen pembimbing yaitu Bapak Indrayanto, S.Pd, M.Pdi yang telah banyak memberikan masukan-masukan yang sangat membangun sehingga proposal ini dapat terselesaikan.

Semoga proposal penelitian ini dapat bermanfat bagi semua pihak teutama bagi pembaca guna menambah wawasan dan pengetahuan.

Selengkapnya anda dapat mendownloadnya di link bawah ini

http://www.ziddu.com/download/11157886/ProposalskripsiPAI.doc.html

No comments:

Post a Comment